Selasa, 15 April 2008

Lukman Sardi Sibuk Bisnis Janda

JAKARTA - Penghasilan sebagai aktor ternyata belum cukup bagi Lukman Sardi. Segala sesuatu yang bisa dijadikan bisnis dilakukannya. Termasuk bisnis janda.

"Gue berperan sebagai makelar kawin kontrak. Bisa dibilang gue ini germo atau halusnya itu mucikari. Gue nggak punya hati, segala sesuatu yang bisa dibisnisin termasuk bisnis janda gue lakoni. Bahkan, gue sampai punya daftar janda-janda yang bisa diajak kawin kontrak," ujar Lukman yang ditemui di Euro Cafe, Apartemen Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2008).

Bisnis janda tersebut hanya bagian dari akting yang dilakoni Lukman dalam film terbarunya, Kawin Kontrak. Di film itu, Lukman berperan sebagai Kang Sono.

  "Siapapun yang butuh janda dan butuh untuk kawin kontrak bisa hubungin gue. Tapi, itu cuma untuk di film," ucapnya tertawa.

Bila melihat beberapa film yang dibintangi Lukman, seperti diketahui setiap peran Lukman memiliki karakter berbeda. Bagaimana tanggapan Lukman atas peran-perannya itu?

"Buat gue, setiap peran itu tantangan. Sebagai aktor yang baik kita harus bisa mainkan apa saja. Mulai dari peran penjahat atau peran baik, itu merupakan tantangan buat gue," tuturnya.

Walau begitu, Lukman mengaku belum cukup puas dan masih ingin mengeksplorasi akting.

"Tapi, kalau dipikir-pikir sebagai pemain, gue sudah cukup puas karena sudah memerankan berbagai karakter. Cukup membanggakan dan bersyukur karena nggak semua aktor punya kesempatan itu dan ini jadi penyemangat gue," tandasnya.(lsi)
(ang)

Tidak ada komentar: