Senin, 07 April 2008

Hello LUKMANIAST !

di blog ini kalian semua bisa mengetahui segala sesuatu yang berhubungan dengan LUKMAN SARDI.dari SCHEDULE,NEWS,sampai semua hal tentang kak LUKMAN SARDI.pokoknya,apa sih yang nggak buat para LUKMANIAST yang pengen tahu tentang kak LUKMAN SARDI?kami akan kasih buat kalian semua penggemar kak LUKMAN SARDI dan para LUKMANIAST dimanapun kalian berada.

kirim/posting artikel,foto,all about LUKMAN SARDI yang kamu punya,atau tulis saran,komentar,dan unek-unek kamu buat lukman sardi  ke blognya lukman sardi,ya.......!

disini kalian bisa kirim gambar karya kalian buat kak LUKMAN SARDI  juga.dan bisa curhat sama kak LUKMAN SARDI.asalkan tidak berbau SARA dan pornografi.

kami LUKMANIAST membuat blog ini untuk mendekatkan kalian dengan idola kalian.dan kami merancangnya secara khusus.dan bagi kalian yang kirim/posting apapun(asalkan tidak mengandung unsur SARA)sudah otomatis menjadi member LUKMAN SARDI FANS CLUB.

dan bagi kalian yang memposting all about lukman sardi,akan mendapat kaos,pin,topi,foto,dan kartu anggota LUKMANIAST dari kami.

LUKMANIAST?apaan tuh?

LUKMANIAST adalah fans club nya kak lukman sardi.dan jika kalian ingin gabung,umur tidak terbatas asal kalian tidak menanyakan hal-hal yang tidak layak/hal-hal privacy kak lukman sardi.terima kasih.

By:M.Arief Munazat (ketua Lukman Sardi Fans Club)

segera hadir website LUKMAN SARDI FANS CLUB: www.lukmaniast.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

blog nya OK bgt,loh.mudah-mudahan kak lukman bisa bikin album solo dan bisa didengar oleh kita-kita di blog ini.sukses,ya,buat blgnya...!

moel mengatakan...

dibilang ok emang ok... poko'nye ma'nyuzzzz banget...
kerenzzz...
punya saran nech...!!!!
kalo ada surat dari fans kang Lukman tolong di balez ye...