Selasa, 15 April 2008

Lukman Sardi, Asyiknya Daun Muda

DIKEJAR umur yang semakin tua, pemain sinetron Lukman Sardi makin mematangkan diri untuk segera mengakhiri status bujangnya. Biarpun calon istri usianya terpaut jauh, 13 tahun, namun Lukman Sardi merasa asyik-asyik saja menikah dengan ‘daun muda.’

“Tidak ada masalah dengan beda umur. Karena berhubungan nggak harus melihat umur. Yang penting kedewasaan seseorang. Gue merasa cewek gue lebih dewasa dari umur yang sebenarnya. Dia juga nggak cemburuan,” kata Lukman Sardi saat ditemui usai press screening film In The Name of Love, Minggu (6/4). “Target sih ingin secepatnya, tapi semua butuh waktu. Sebab, pernikahan melibatkan dua pihak. Yang pasti arah ke sana sudah ada,” lanjutnya.

Persiapan yang dimaksud termasuk mengumpulkan duit tabungan untuk persiapan berumahtangga. Bintang film Naga Bonar Jadi 2 dan Quickie Express merasa kini merasa sudah sangat mantap dengan calon istrinya.

“Bicara materi, pada dasarnya manusia nggak pernah puas. Gue sudah merasa cukup. Walaupun rumah gue masih numpang sama orangtua. Gue sedang membangun kehidupan untuk masa depan nanti,” ucap pemain film yang tampangnya sangat mirip dengan wajah bapaknya, ‘Begawan Biola’ Idris Sardi.

Sayangnya, belum ada kejelasan kepastian tanggal bulan dan tahun pernikahannya. Lukman hanya menyebut ‘secepatnya’ karena dirinya sudah merasa siap lahir dan batin. “Apa penting-penting amat sih buat tahu tanggal pernikahanku?” kelakarnya, balik bertanya.(mun)

Tidak ada komentar: