Minggu, 13 April 2008

Dibilang 'Bujang Lapuk', Lukman Sardi Nyantai

Lukman Sardi, mengaku dirinya tak peduli disebut bujang lapuk, walaupun kini telah menginjak usia yang ke-36 tahun. Ia mengaku tak punya masalah dengan hal itu. Memang, putra sang maestro biola Idris Sardi, yang mengaku punya kekasih yang masih kuliah, ini terkenal sangatlah santai. Kalaupun dia tidak pernah terlihat menggandeng seorang wanita, menurutnya, hal itu bukannya tanpa alasan.


"Calon sudah ada, dia masih kuliah, lagi banyak yang perlu diberesin. Mau dibilang bujang lapuk gak masalah," ujarnya saat ditemui di Djakarta Theater, Rabu (12/3) usai preskon film IN THE NAME OF LOVE, film terbaru garapan sutradara Rudi Soedjarwo, dimana Lukman turut bermain di dalamnya.


Gara-gara main di film ini pula Lukman ketiban sial. Ia terkena ledakan pistol berisi empat peluru saat adegan. Akibatnya, ujung jempol tangannya sampai sekarang tidak bisa dibengkokkan. Saat diperiksa dokter, susunan tulangnya telah tergeser dan berubah bentuk. Operasi kecil pun dijalaninya.


"Untung itu pistol beneran, kalau tidak, itu pistol bisa pecah dan serpihannya bisa sampai ke mata. Aku sudah ke akupuntur dan dokter," kata si 'bujang lapuk' ini nyantai. (kpl/ang/tri)

Tidak ada komentar: