Minggu, 13 April 2008

Lukman Sardi Ngebet Jadi Perempuan

Kapanlagi.com - Banyak peran sudah dialami oleh aktor Lukman Sardi. Namun ada yang belum dijalani dan ingin dicobanya, yakni menjadi perempuan.


"Jadi perempuan itu kan susah banget. Karena berbeda seratus persen dengan lelaki. Berbeda kalau menjadi waria, karena masih ada sisi lakinya. Dan gue lagi mencari peran wanita," kata anak musisi Idris Sardi ini.


Meski namanya sudah dikenal sebagai aktor, Lukman tak masalah jika diberikan peran kecil pada sebuah film. "Buat aku semua peran itu sama. Peran kecil itu pasti menunjang peran yang besar, sama pentingnya. Nggak jauh beda. Yang membedakan hanya honor," ujarnya.


Lukman pernah menolak sebuah peran utama di film. Tapi saat itu dia sedang bermain di film lain yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Meski sayang ditolak karena bayaran yang tinggi, tapi Lukman harus melakukannya. "Yang tahu keadaan kita kan diri kita sendiri. Kalau habis main film itu gue mati bagaimana? Atau gue sakit parah? Mending gue tolak tapi gue masih sehat," bilang pria yang sedang bersiap main film QUICKLY EXPRESS ini. (kpl/

Tidak ada komentar: