Selasa, 15 April 2008

Lukman Sardi-Priscillia, Cinta Bersemi di Lokasi Syuting

Cinta bersemi di lokasi syuting dirasakan oleh pasangan Lukman Sardi dan Priscillia. Saat terlibat dalam satu produksi film, benih-benih cinta dirasakan oleh sejoli itu.

"Kita ketemu di suatu tempat saat syuting film 9 Naga. Dia itu asisten produser dan gue pemain. Di situlah benih-benih cinta mulai muncul," jelas Lukman yang ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2007).

 erbedaan usia yang terpaut 13 tahun ternyata tidak menghalangi pasangan ini untuk terus menjalin asmara. Terbukti, sudah dua tahun mereka menjalani hubungan.

 Justru dengan perbedaan umur, kita berusaha untuk saling melengkapi satu sama lain," imbuh Lukman.

Hal tersebut didukung Priscilla yang menyikapi perbedaan umur dengan bijak. "Aku enggak memandang perbedaan umur kita. Karena, dengan beda umur dia bisa ngemong dan membimbing aku, toh nantinya dia akan jadi pemimpin keluarga," tutur dara berusia 23 tahun itu.

Akankah pasangan ini segera menuju jenjang pernikahan?

"Kalau gua pengennya sih secepatnya, karena umur gue sudah 30 keatas. Tapi gue sendiri juga enggak mau ngotot, takutnya malah berantakan. Lebih baik pelan-pelan tapi selamat," tandas Lukman.

(lsi)

Tidak ada komentar: