Selasa, 15 April 2008

Lukman Sardi Siap Menikah

Lukman Sardi adalah salah satu aktor yang jarang terkena gosip miring, kehidupannya terlihat sangat normal, tidak banyak yang bisa kita bicarakan dari pemain film 9 naga ini, tap ketika kemarin sempat kepergok dengan seorang wanita yang dianggapnya sebagai pujaan hati, Lukman akhirnya menjelaskan keinginannya dimasa depan.

Hubungan yang terjalin dengan wanita yang bernama Lia tidak sebentar, mereka sudah membina tali asmaranya selama 2 tahun, alhasil pria yang memiliki beberapa tattoo ditubuhnya mengutarakan kesiapannya untuk segera membina rumah tangga, pernikahan memang prioritas utama mengingat usia Lukman sudah tidak muda lagi.

Setiap orang pasti mempunyai keluarga didalam kehidupannya, tidak terkecuali keinginan mulia yang disampaikan Lukman kepada tim kami, biarpun demikan Lukman tidak memberitahuan mengenai kepastian kapan dirinya akan menikah. Tapi kalau dilihat dari caranya menata masa depan untuk memiliki sebuah keluarga, nampaknya akan sesegera mungkin, mengingat saat ini dirinya tidak terlalu berfokus terhadap karier

Tidak ada komentar: