Selasa, 15 April 2008

Lukman Sardi Dari Pembunuh Bayaran Sampai Gay

 ktor Lukman Sardi merasa dirinya beruntung. Setelah kebagian peran di film-film bagus dengan sutradara bagus pula, Lukman kembali main di film garapan Sekar Ayu Asmara ‘Pesan Dari Surga’ dengan karakter yang baru, yakni sebagai gay.

 Waktu casting, gue tunjuk peran ini! tantangannya lebih besar,” ucap Lukman ditemui pada preskon film ‘Pesan Dari Surga’, beberapa waktu lalu. Berperan sebagai Kuta, drummer band topeng, tukang tattoo, pecinta sesama jenis, Lukman benar-benar melakukan riset. “Gue main ke tempat nongkrong mereka, kebetulan ada beberapa temen gue gay,” jelas putra dari Idris Sardi ini.

 enjadi gay adalah segelintir peran nyeleneh yang dilakoni Lukman. Pada film ‘Berbagi Suami’, Lukman menjadi Pak’Lik, supir truk dengan 4 istri ! Lukman juga main bagus di '9 naga' sebagai pembunuh bayaran, dan sau peran lagi di film controversial, ‘Jakarta Undercover’.

 Gue sangat beruntung, gue selalu dapat film bagus, orang yang tepat, sutradara hebat, dan lakon yang belum pernah gue lakuin,” ucap Lukman seraya tersenyum.

 emasa produksi Pesan Dari Surga, pergaulannya dengan gay membuat Lukman makin respek dengan mereka. “Cara berpikir mereka sama aja dengan kita, sama kayak cowok-cewek jatuh cinta, malah mereka itu lebih romantis dan possesif,” imbuh Lukman.

Hubungan gay ala Lukman dan lawan mainnya, Ario Seto bakal mengguncang! “Disitu bakal ada adegan yang belum pernah gue lakukan,” bocornya. Apa tuh Man? “Nonton aja,” jawab Lukman bikin penasaran.

Tidak ada komentar: