Selasa, 15 April 2008

Lukman Sardi Persiapan Menikah

JAKARTA - Dikejar umur semakin tua, Lukman Sardi yang berusia 37 tahun tengah mempersiapkan pernikahan. Meski usia calon istri terpaut 13 tahun, hati Lukman sudah mantap.

"Sekarang, gue sedang persiapan menuju ke arah itu. Target sih ingin secepatnya, tapi semua butuh waktu. Sebab, pernikahan melibatkan dua pihak. Yang pasti arah ke sana sudah ada," beber Lukman yang ditemui usai press screening film In The Name of Love, di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2008).

Persiapan yang dilakukan bintang film Naga Bonar Jadi 2 dan Quickie Express ini termasuk mengumpulkan materi. Rupanya, walau telah membintangi sejumlah film, soal materi Lukman merasa belum mapan.

"Bicara materi, pada dasarnya manusia nggak pernah puas. Gue sudah merasa cukup. Walau pun rumah gue masih numpang sama orangtua. Gue sedang membangun kehidupan untuk masa depan nanti," ucap Lukman yang secara mental siap menikah ini.

Disinggung tentang keterpautan usia 13 tahun dengan pacar yang bernama Pricilia, Lukman tersenyum. Baginya, tak ada masalah dengan perbedaan usia lebih dari 10 tahun.

"Tidak ada masalah karena berhubungan nggak harus melihat umur. Yang penting kedewasaan seseorang. Gue merasa cewek gue lebih dewasa dari umur yang sebenarnya. Dia juga nggak cemburu. Cewek gue mengerti banget pekerjaan gue. Mudah-mudahan semuanya berjalan baik sampai pernikahan," harapnya.(ang)

Tidak ada komentar: