Selasa, 15 April 2008

Lukman Sardi, Incaran Para Gay?

, Tak bisa dipungkiri, makin hari makin banyak kaum gay di Indonesia. Mereka tanpa segan mengajak orang asing tidur bareng. Salah satu korbannya adalah Lukman Sardi. Wow!

Siapa sangka aktor yang berpenampilan maskulin dan gagah dengan brewok tipisnya itu ditaksir gay. Bukan hanya sekali atau dua kali, putra pebiola Idris Sardi itu rupanya sering diincar.

"Gue masih normal, nggak kepikiran seperti itu," ungkap Lukman saat ditemui pada acara jumpa pers film 'Pesan Dari Surga' di Planet Hollywood, Jl. Jenderal Gatot Subroto Jakarta, Kamis (7/12/2006) malam.

Rupanya, tawaran tidur bareng yang meningkat itu muncul karena sebab. Lukman, kerap mengunjungi klub gay beberapa waktu lalu. Tapi kunjungan itu, katanya hanya sebatas untuk menghayati peran dalam film teranyarnya 'Pesan dari Surga'.

Dalam film ini, Lukman memerankan tokoh Kuta. Seorang anak band, gay, yang suka pada pria berkeluarga. Dikisahkan, Kuta adalah tipe gay klise yang romantis dan posesif.

Namun, Lukman -yang masih bersaudara dengan musisi Shelomita- mengaku mendapat hikmah dari peran gaynya. "Sekarang gue kurang lebih jadi tahu mana pria gay atau bukan," imbuhnya mengakhiri pembicaraan.(dit/dit)

Tidak ada komentar: